M U K A D D I M A H

M U K A D D I M A H : Sesungguhnya, segala puji hanya bagi Allah, kita memuji-Nya, dan meminta perlindungan kepada-Nya dari kejahatan diri kami serta keburukan amal perbuatan kami. Barang siapa yang diberi petunjuk oleh Allah, maka tak ada yang dapat menyesatkannya. Dan Barang siapa yang Dia sesatkan , maka tak seorangpun yang mampu memberinya petunjuk.Aku bersaksi bahwa tidak ada Rabb yang berhak diibadahi melainkan Allah semata, yang tidak ada sekutu baginya, dan aku bersaksi bahwa Muhammad shalallahu’alaihi wa sallam adalah hamba dan utusannya.

Sabtu, 24 Oktober 2020

I WILL NEVER FORGET YOU DEAR


I WILL NEVER FORGET  YOU DEAR

By  : Musni Japrie

Masih hangat dalam ingatanku
Di awal Desember yang kelabu
Engkau pergi dari sisiku
Berjalan jauh kenegeri abadi
Tinggallah sendiri berteman sepi
Terseok dalam pelukan nestafa
Sepi sendiri bagian rentetan cerita  
Dari suratan takdir yang dilalui
Biarlah diri ini menanggung pilu
Biarlah diri ini merasakan pedihnya hati
Pedih bagaikan tersayat sembilu

Kucoba untul memetik dawai mengiringi desah lagu yang sumbang
Namun hembusan angin melarutkan hayal
Aku coba untuk menghirup wangi segarnya pagi
Tetapi matahari telah menguapkan embun pagi keangkasa raya
Direlung pualam hati yang dulu aku pahatkan cintamu
Tidak pernah pupus dan tetap bertahta
Meski aku telah kehilangan sosokmu
Namun kenangan bersamamu senantiasa menemaniku sepanjang hari
Di kala pagi matahari merekah seakan engkau ada disisiku 
Di saat matahari bersinar aku seakan menatap sinar mata indahmu
Ketika langit jingga menjemput senja 
aku merasakan aura kehadiran
Meski di malam-malam dingin aku tdk lagi memelukmu
Tetapi kenangan manis menggairahkan mimpi mimpiku bersamamu
Karenanya aku tidak akan pernah melupakanmu
I will never forget you dear

Jln. Jakarta blok bb 12, ba'da dzuhur 
14 Muharam 1442 H/ 2 September 2020.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar